Home » , » Sering Menangis, Orang Tua di Brasil Jual Anaknya di Internet.

Sering Menangis, Orang Tua di Brasil Jual Anaknya di Internet.

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 23.00


foto bayi yang di jual di internet

 Sebagai orang tua suidah seharusnya kita menjaga anak kita dan merawatnya namun orang tua di Brasil ini tidak ia malah menjual anaknya di Internet karena selalu menagis setiap hari.



Menjual anak merupakan pelangaran hukum, nah di Brasil ada orang tua yang menjual anakanya sendiri di situs Internet OLX. Alasan penjualan anak ini pun sangat unik yakni karena anaknya selalu menagis sehingga mengangu orang tuanya untuk tidur.

“Dia selalu menangis keras dan tidak mengizinkan kami tidur nyenyak padahal kami harus bekerja untuk hidup,” ujar orang tua si bayi menuliskan keterangan soal anaknya.

Dalam situs jual beli tersebut tidak diketahui sipenjual adalah sorang ibu atau seroang bapak karena tidak dituliskan jenis kelaminya  orang tua hanya mencantumkan nomor kontak diketahui berasal dari wilayah Negara Bagian Goias.

Pihak pengelola situs jual beli ini pun setelah mengetahui ada orang yang menjual bayi di situsnya langsung memberikan label Ikan aneh. Polisi Brasil kini sedang menyelidiki kasus penjualan bayi di Internet ini jika terbukti bersalah mala orang tua yang menjual anaknya akan terancam hukuman penjara.




BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog