Home » , , » Bagaimana Meraih Profit Jutaan Rupiah per Bulan dengan SEO?

Bagaimana Meraih Profit Jutaan Rupiah per Bulan dengan SEO?

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 08.06


Bagaimana meraih profit jutaan rupiah per bulan dengan SEO? Bagaimana memanfaatkan keahlian SEO untuk mendulang profit dan rezeki dari dunia maya? Segera temukan jawabannya di artikel ini.
Kali ini kami akan mencoba sharing dan membahas seputar kegiatan menghasilkan uang jutaan rupiah per bulan dengan memanfaatkan SEO (search engine optimization).





Sudah bukan rahasia lagi, bahwa kemampuan SEO adalah aset yang sangat berharga dalam bisnis online. Tetapi sebaik-baiknya aset adalah aset yang bermanfaat. Untuk itu sudah selayaknya kita memanfaatkan SEO untuk menjadi penghasil rezeki bagi kita.
Di artikel ini, kami akan coba beberkan solusi praktis dan jalan bagaimana sih menggapai profit jutaan rupiah per bulan dengan memberdayakan SEO. Mudah-mudahan saja artikel ini bisa menginspirasi Anda.

1. Punya Kemampuan SEO? Tawarkan Jasa SEO

Kita kali ini tidak bicara soal konteks menjual jasa SEO dengan langsung turun ke lapangan dengan target pelanggan di dunia maya. Tapi kita akan coba berpikir out of the box.
Menjual jasa SEO tidak harus kepada orang-orang di dunia maya. Dapatkah Anda bayangkan betapa tingginya persaingan jasa SEO di internet?
Coba deh Anda ketik kata kunci “jasa SEO” di Google.co.id, dan lihat sendiri berapa banyak pesaing Anda yang mau berjualan jasa SEO di internet.

jasa seo
Tidak ada salahnya kita mencoba memulai dari menjual jasa SEO kepada orang-orang di sekitar kita. Entah kepada tokoh publik (seperti artis lokal, pembicara motivasi) atau kepada para pengusaha di kota kita yang mau go online.
Tentu saja mereka mungkin belum didukung dengan tim ahli SEO, jadi Anda bisa menjadi salah satu rekan dan partner kerja mereka. Tunjukkan dan berikan bukti pada mereka bahwa dengan SEO, mereka bisa mendapatkan profit dan pengaruh yang lebih luas lagi.
Jika Anda siap dan yakin, dijamin perlahan namun pasti profit jutaan rupiah dari SEO akan menghampiri Anda.

2. Ciptakan Startup Lokal dengan Dasar SEO

Belakangan ini, sejumlah startup seperti TokoBagus.com, Berniaga.com, TokoPedia.com menjadi sangat-sangat tumbuh subur. Seiring dengan semakin berkembangnya dunia bisnis online, tentu saja keberadaan startup makin sangat amat dibutuhkan.
Startup tidak melulu harus seputar jualan online atau IT, tetapi bisa ke segi-segi lain, entah itu kesehatan, social, budaya, pendidikan generasi muda dan banyak lagi.
Apakah Anda punya ide bisnis yang berkaitan dengan internet? Jika ya, maka cobalah kreasikan ide tersebut untuk dibentuk menjadi semacam startup.
Barangkali startup seperti NyariLokak ini bisa menginspriasi Anda untuk menciptakan startup milik Anda.
uang dari internet
Lantas, di mana hubungannya dengan SEO? Tidak lain tidak bukan kemampuan SEO sangat amatlah diperlukan untuk mendongkrak posisi website Anda di mesin pencari.
Selain itu, tentu saja SEO amat sangat Anda butuhkan guna meningkatkan popularitas dan jumlah pengunjung website startup lokal Anda. Bukan tidak mungkin, kelak para pengguna startup atau klien dari bisnis Anda datang dari mesin pencari, seperti Google :) .
Butuh inspirasi untuk membuat startup lokal Anda sendiri? Coba deh baca buku 88 Cara Inspiratif Cari Uang di Internet, barangkali Anda bisa dapat banyak inspirasi dari sana.

3. Miliki Toko Online Anda Sendiri yang Didukung dengan SEO Optimal

Berbisnis toko online milik Anda sendiri? Mari dicoba :) .
Di sekitar kita ternyata ada banyak ide untuk dijadikan toko online lho. Ambil contoh di sekitar Anda ada tukang jual keripik khas daerah Anda, hmmm.. itu bisa Anda jual secara online lewat toko online.
Makanan khas daerah, pakaian, sepatu, jam tangan, kerajinan tangan khas daerah dan ada banyak lagi ide toko online.
seo optimal
Nah apalagi jika Anda dekat dengan produsen produk tersebut, Anda bisa menjadi salah satu distributor utama produk-produk tadi.
Apalagi saat ini membuat toko online bukanlah perkara sulit. Sudah ada banyak panduan toko online, ataupun penyedia jasa toko online di luar sana.
Dan kembali lagi, SEO amat sangat diperlukan untuk membantu meraih sukses dari toko online Anda.
See? Ternyata dari SEO saja ada segudang potensi rezeki yang bisa kita gapai.
Ternyata benar ya, bahwa Tuhan itu menyediakan rezeki itu tersebar di seluruh muka bumi. Bahkan dengan SEO pun kita bisa raih penghasilan hingga jutaan, puluhan, bahkan ratusan juta Rupiah.
Semoga menginspirasi!! :)




BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog