Home » » download Adobe IllustratorCC 17.0

download Adobe IllustratorCC 17.0

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 01.33


Adobe Illustrator adalah sebuah standar industri dalam aplikasi gambar vektor. Ia menyediakan semua tool yang Anda butuhkan dalam desain dan artwork profesional.
new Adobe Illustrator CS6menggunakan antarmuka yang sama dengan aplikasi lainnya dalam Adobe suite: window yang bersih dan minimalis dengan toolbar ringkas, window bersarang dan dukungan tabbed document - yang memudahkan Anda dalam bekerja untuk beberapa proyek sekaligus.


Adobe Illustrator adalah tool sempurna untuk segala jenis desain. Baik jika Anda seorang desainer web profesional atau hanya ingin membuat sebuah poster dan mengundang teman-teman ke pesta Anda, kreatifitas Anda akan didukung oleh set drawing tool lengkap yang dimiliki Adobe Illustrator, brushes, color processing tool dan gradient effect – ditambah beraneka macam filter yang dapat Anda tambahkan sebagai sentuhan akhir pada karya Anda.
Seperti halnya vector drawing tool lain, Adobe Illustrator terasa sungguh kompleks bagi pengguna pemula: toolbar yang penuh dengan ikon aneh, banyaknya fungsi dan fitur baru untuk dipelajari... Untungnya program ini memiliki banyak template sebagai permulaan, selain juga seksi bantuan yang detil di mana Anda akan menemukan jawaban untuk semua keraguan dan permasalahan Anda.
Adobe Illustrator terintegrasi erat dengan tool Adobe lainnya (seperti Adobe Photoshop dan Adobe Dreamweaver), inilah yang membuat pekerjaan Anda lebih kaya jika Anda telah terbiasa bekerja dengan aplikasi dari Adobe.
Adobe Illustrator adalah referensi dalam hal desain dan gambar vektor. Ia menyajikan tool, filter dan efek yang lengkap dan terintegrasi sempurna dengan aplikasi Adobe lainnya.

kelebihan
  • Terdokumentasi penuh
  • Termasuk template
  • Tool set lengkap untuk desain vektorial
kekurangan
  • Mungkin terasa sedikit kompleks bagi pemula
Bahasa:
Bahasa Inggris
OS:
  • Windows XP
  • Windows 7
  • Windows 8 

Ukuran:
1316.42 MB
Pengembang:
 DOWNLOAD DI SINI



BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog