Home » » download Advanced SystemCare 7.0.6.364 terbaru disini

download Advanced SystemCare 7.0.6.364 terbaru disini

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 23.28



download Advanced SystemCare 7.0.6.364 terbaru 
advanced systemcare merupakan software utility yang saat ini termasuk salah satu software top utility yang banyak digunakan di seluruh dunia, dan tentu saja Advanced Systemcare merupakan andalan admin haramain software untuk membuat pc yang admin gunakan tetap dalam keadaan baik.
Advanced systemcare ini justru menurut saya lebih lengkap daripada Tune up utilities dan lebih mudah digunakan. Yang perlu sahabat  ketahui adalah bahwa advanced systemcare mampu  menjaga PC kita agar tetap stabil apalagi dengan adanya Disk defragment yang berfungsi untuk memperbaiki dan menjaga hard disk PC kita agar tidak cepat rusak. Yang pasti Advanced systemcare ini sangat luar biasa.
 Screenshot :


Advanced SystemCare Free ( sebelumnya Advanced Windows Care Personal ) adalah software  utilitas berfokus pada melindungi , membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan PC Anda . Dengan basis pengguna jutaan nya , memenangkan penghargaan perangkat lunak bebas ini merupakan solusi sempurna untuk mengoptimalkan PC Anda dan menghapus virus , adware , spyware dan perangkat lunak yang tidak diinginkan lainnya .

Semua ini , dan banyak fitur kuat lain dari Advanced SystemCare Gratis (seperti registry cleaner canggih ) datang dalam benar-benar 100 % paket gratis .

Fitur utama dari Advanced SystemCare Gratis:

Mempercepat kinerja PC
Tunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built -in dari sistem anda . Baik secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400 % .

Cloud teknologi dan ActiveBoost Baru !
Yang baru " Bisa " teknologi memastikan database disimpan diperbarui setiap saat sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari definisi terbaru dan konfigurasi , yang berarti PC Anda lebih terlindungi dan dioptimalkan . Active Boost, teknologi yang aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time , terus mendeteksi sumber daya aktif dan mengoptimalkan penggunaan CPU dan RAM .

Menyediakan Solusi Lengkap
A registry cleaner yang sederhana tidak dapat memberikan peningkatan kinerja yang benar. Advanced SystemCare Gratis 5 menggabungkan Registry bersih , defrag , sistem tune-up , shortcut memperbaiki , menyapu privasi, junk file bersih , disk yang memperbaiki dan optimasi , dan banyak lagi, untuk menjamin PC Anda berjalan seperti yang baru .

Lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan
Mengganti asli " ​​Utilitas " modul dalam versi 3 , Advanced SystemCare 5 mengintegrasikan Toolbox terbaru IObit itu yang memiliki lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari atau kebutuhan tingkat lanjut , termasuk alat-alat untuk membersihkan sistem , mengoptimalkan dan memperbaiki , alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem.

Mencari dan Mendeteksi
Dengan nnovative " MENDALAM SCAN " teknologi , Advanced SystemCare Gratis 5 memiliki tingkat deteksi tertinggi dalam industri dan mampu menemukan akar masalah yang tepat PC Anda .

Sederhana dan Mudah Menggunakan
Anda tidak perlu menjadi seorang profesional atau tahu banyak tentang komputer . Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya dan beberapa klik akan membuat Anda menikmati perasaan PC baru lagi .

Terbukti oleh Pengguna Lebih
Advanced SystemCare adalah perangkat lunak download NO.1 di utilitas sistem dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia
 



BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog