Home » » Download Driver Booster (Update semua drivermu dengan sekali clik)

Download Driver Booster (Update semua drivermu dengan sekali clik)

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 12.40


Driver BoosterDriver Booster mendeteksi driver usang pada PC Anda dan memungkinkan Anda untuk men-download dan menginstal versi terbaru mereka dalam satu kali klik .Driver pada PC Anda - selalu Diperbarui, driver hardware Anda akan berfungsi dengan baik , dan memberikan kinerja terbaik . Sopir Booster sangat memudahkan tugas ini ketika datang untuk mendapatkan driver pada PC Anda up - to-date .

Perangkat lunak ini menangani pemindaian semua perangkat keras dan driver diinstal . Jika beberapa berada di luar tanggal , Driver Booster menawarkan update , secara otomatis mengambil file instalasi dan meluncurkan update .


Pengaturan driver Booster memungkinkan Anda untuk jadwal scan rutin PC Anda ( harian, mingguan atau bulanan ) untuk memastikan Anda selalu memiliki driver terbaru .Driver Booster juga mencakup fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat restore point sebelum menginstal driver . Ini bagus untuk memulihkan PC ke kondisi pra - instalasi dalam hal driver baru menyebabkan malfungsi .


Semua pekerjaan dilakukan untuk Anda,
Driver Booster memiliki antarmuka yang sangat user-friendly dan membuat memperbarui driver Anda benar-benar sederhana . Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik dua tombol untuk mendeteksi dan menginstal update driver Anda : ' Review' dan ' Update All ' ( Catatan : seperti halnya dengan Windows , Anda harus me-restart PC Anda untuk update berlaku ) .Anda juga memiliki pilihan untuk secara otomatis meluncurkan Driver Booster ketika Windows mulai , membuat update hanya satu klik . Dengan mode diam nya , Driver Booster secara otomatis menginstal driver di latar belakang dengan tidak ada kerumitan .

Software Driver lain memberikan daftar driver yang kompatibel tapi jangan memandu pengguna yang driver yang terbaik untuk sistem mereka . Dengan Driver Booster , pilihannya sederhana karena perangkat lunak memilih driver versi yang kompatibel dengan PC anda!kesimpulanJika driver komputer Anda berada di luar tanggal dan Anda sedang mencari solusi untuk cepat memperbarui mereka ,Driver Booster akan melakukan pekerjaan untuk Anda sederhana dan efektif .


V1.0 | 8.28 MB
Supports Windows XP/Vista/7/8
http://global-shared-files-l3.softonic.com/b97/56a/d048e366a80269eea8cf67fd09422802c4/file?nvb=20131105211709&nva=20131106091809&token=0a6c6ec5e1f367d26c529&id_file=69663301&channel=WEB&instance=softonic_en&type=PROGRAM&fdh=yes&SD_used=0&filename=driver-booster-softonic.exe








--> -->


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog