Home » , , , » 5 Alternatif Adsense Terbaik Pengganti Google Adsense

5 Alternatif Adsense Terbaik Pengganti Google Adsense

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 05.05


5 Alternatif Adsense Terbaik Pengganti Google Adsense 

Kebanyakan blogger menggunakan Google Adsense untuk menghasilkan uang dari blog dan Goodle Adsense lah yang No 1 Adsense terbaik. Namun demikian, program Adsense memiliki proses dan perturan yang ketat sehingga tidak sedikit yang merasa kurang cocok dan frustasi dengan akunnya yang selalu diblokir. Dalam posting ini, saya akan membahas 5 alternatif adsense terbaik yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang dari blog
google adsense alternatif

1.Clicksor

Saat ini, Clicksor sangat populer karena fiturnya yang banyak. Salah satu keunggulannya yaitu clicksor mendukung iklan di handphone dan Live chat. Ada lebih dari 10 format iklan yang bisa digunakan dengan mminimum payout @50 yang dibayar melalui cek atau paypal. Clicksor juga menawarkan program referral dengan komisi 10% baik untuk penerbit maupun pengiklan sehingga kita bisa menghasilkan uang lebih banyak. Clicksor juga menawarkan server gratis khusus untuk penerbit dengan bayaran $200 per 30 hari.

2.Chitika

adsense Chitika
Chitika memiliki dua jenis akun untuk pemasang iklan (publisher), yaitu Professional dan Enterprose. Publisher Professional adalah sebuah sistem self-service dan tidak dipungut biaya untuk mendaftar. Sedangkan Publisher Enterprise adalah sebuah sistem berbayar untuk mendapatkan keuntungan lebih, mislanya mereka akan memberikan acount manager sebagai dukungan kepada publisher. Chitika mendukung sistem pencarian tertarget, jenis iklan mobile dan lokal. Chitika juga memiliki sistem referral dimana kita akan mendapat 10% dari pembayaran publisher yang kita referensikan.

3.Infolinks

 
ppc, alternatif adsense, alternative, google adsense, dollar, cari uang lewat internet
Infolinks menyediakan format iklan yang berbeda dari yang lainnya, seperti pada kolom pencarian, teks, tag, dan frame. Anda dapat menyesuaikan warna iklan sesuai dengan keinginan. Di Infolinks juga terdapat fitur demo sehingga Anda bisa melihat tampilan iklan saat dipasang.

4.Kontera

 ppc, alternatif adsense, alternative, google adsense, dollar, cari uang lewat internet
Kontera adalah penyedia iklan yang pertama memperkenalkan iklan teks dalam konten. Iklan akan ditampilkan seperti hyperlink dan saat kursor mouse pengunjung mengarah ke link, iklan akan ditampilkan dalan sebuah kotak kecil (disebut sebagai in-text ads). Hal ini sangat menguntungkan karena kita tidak perlu menyediakan tempat terpisah untuk memasukkan iklan. Kontera menyediakan plugin yang mudah digunakan untuk mengitegrasikan iklan pada platform blog populer seperti wordpress, blogger, dll.

5.Bidvertiser.com 

 Secara pribadi saya menggunakan iklan bidvertiser disamping google adsense. Dan banyak feedback positif dari para online marketer juga. Secara umum, bidvertiser mengklaim akan selalu menampilkan iklan dengan tawaran tertinggi di website Anda dengan tujuan agar penghasilan Anda juga tinggi.

Itulah 5 alternatif adsense terbaik untuk menghasilkan uang dari blog yang bisa Anda coba. Anda perlu mengunjungi website dari penyiedia iklan tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog