Home » , , , » Lolita Richie gadis barbie tanpa operasi

Lolita Richie gadis barbie tanpa operasi

Written By Unknown on Senin, 25 Agustus 2014 | 00.18


sharingtipstrick.com- halo gan pasti di anatara kalian semua sudah bayak yang tau tentang gadis yang mirip barbie,mungkin ada sebagian yang tau ada juga yang belum,ada beberapa orang yang fisiknya mirip dengan tokoh boneka berbie yang sedang populer di internet.

kali ini ada gadis barbie yang lain yaitu Lolita Richie gadis 16 tahun asal ukraina yang wajah, fisiknya dan sexynya  mirip dengan berbie dengan kulit putih mulus langsing dengan cuma ukuran pinggan hanya 26 dan ukuran bra 23 F.

gadis ini nyaris seperti barbie bayak orang yang ingin memliki fisik seperti beliau bayak juga yang mendapatkanya dengan cara pintas dengan operasi plastik,namun berbeda dengan Lolita Richie yang mengaku dia belum pernah melakuan operasi plastikpada tubuhnya,dia mengaku mendapatkanya dengan cara alami.

Lolita Richi si gadis berbie sexy
Lolita Richi si gadis berbie sexy tanpa operasi

karena kecantikan dan komolekanya bak seperti barbie di dunia nyata sehingga ia mendapatkan ribuan fans di jejaring sosial seperti artis ternama,dan ia sekarang tinggal di turkmenistan.

“Saya lebih mirip (barbie) dari siapa pun. Saya adalah manusia barbie sesungguhnya. Saya bahkan tak mengenal Valeria Lukyanov (model Ukraina yang melakukan operasi agar terlihat seperti barbie),” katanya seperti yang dilansir laman Mirror.

Lolita Richi si berbie sexy

Lolita Richi si gadis berbie sexy alami tanpa operasi

tidak ada yang menyangka bahwa lolita Richie sewaktu kecil sangat tomboi berubah menjadi gadis pujian para lelaki yang mengidolakan dia "dulu saya selalu berbain bersama anak laki laki dan tidak pernah bermain boneka" ungkapnya.

foto Lolita Richi si berbie sexy

foto Lolita Richi si gadis berbie sexy alami tanpa operasi


“Saya berdandan seperti ini karena ingin terlihat sempurna. Ini adalah keinginan semua perempuan. Saya ingin menjadi inspirasi untuk diri saya sendiri,” lanjutnya.
Richie memastikan bentuk tubuh, mata, hidung dan wajahnya asli pemberian Tuhan, bukan dibentuk lewat operasi plastik seperti para model model lainya.

“Seorang gadis rela melakukan operasi plastik agar memiliki wajah dan tubuh yang bagus. Syaa beruntung karena seluruh yang ada di tubuh saya asli, termasuk dada besar ini,” katanya.
Richie bahkan tak perlu melakukan diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang prorsional seperti sekarang. “Saya punya tubuh yang ideal dan mengagumkan, jadi tak perlu diet,” katanya. (Mirror)


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label