Home » , , » berdoa di facebook Rizki Ramadhan tewas terlindas truk

berdoa di facebook Rizki Ramadhan tewas terlindas truk

Written By Unknown on Minggu, 24 Agustus 2014 | 06.24


sharingtipstrick.com-  Hai gan ane mau share pristiwa mungkin udah beberapa bulan yang lalu tp ini untuk mengingankan kita agar jagan sembarangan berucap.

karena rizki jodoh maut sudah Allah tentukan,bila Allah sudah berkehendak tidak ada yang mampu mencegahnya,ini cerita ane ambil dari sebuah forum yang kg sengaja ane baca tentang di kambulkanya doa orang yang ingin di cabut nyawanya dan Allah langsung mengabulkanya,pemuda itu bernama Rizki Ramadhan(18 th) warga Kampung Bongas, Sukakarsa, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. ia tewas seketika di lokasi kejadian (tepatnya di perempatan Bantar Jl Ir H Juanda Kota Tasikmalaya) selelah tewas terlindas truk pengankut kerupuk.

awal kejadian korban dengan membawa sepeda motornya epeda motor nopol Z 5188 NW menyalip sebuah truk dari sebalah kiri namun sayang motornya menyenggol badan truk dan terjantuh dan langsung terlindas roda truk dan mengenai kepala korban.

warga yang berada di lokasi langsung mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi dan langusng menghubungi pihak polisi,sang supir truk syok dan langsung di amankan polisi ke polsek tasikmalaya agar tidak di amuk masa

ini akun facebook rizki ramadhan https://www.facebook.com/qieprakosoneverdie99

foto status rizki ramadhan sebelum meningal


ini foto korban di tkp kejadian


foto rizki ramadhan tewas di tempat di lindas truk

foto rizki ramadhan tewas di tempat

untuk kita semua merenung dari kejadian tersebut agar tidak sembarangan berucap terutama berdoa karena doa kita di dengar Allah

dan ini sumber forumnya http://www.forumbebas.com/thread-207872.html


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label