Home » , , » istri di bakar karena selingkuh di malam pertama

istri di bakar karena selingkuh di malam pertama

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 22.42


sharingtipstrick.com-Seorang wanita muda tewar di bakar hidup hidup oleh suaminya,suami itu marah besar di karenakan si istri ketauan oleh suaminya karena berhubungan badan dengan mantan kekasinya di malam perntama pernikahan mereka.

Veronika Filippova, si perempuan berusia 27 tahun itu, tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya Suaminya, Ivan Kuzmin menyiramkan alkohol ke sekujur tubuhnya lalu membakarnya hidup hidup hingga tewas terbakar.

peristiwa itu di awali dari cekcok mereka berdua  Ivan Kuzmin sang suami laik pitam setelah isitrinya itu mengaku telah berselingkuh dengan mantan kekasinya di malam pernikan mereka.

istri di bakar hidup hidup karena selingkuh di malam pertama
ILUSTRASI

dikarenakan hal sepele di karenakan sang istri Veronika Filippova di tingal tidur oleh suaminya Ivan Kuzmin di karenakan mabuk berat di waktu malam pertama pernikahan mereka,sang isitri pun memutuskan utuk membalasnya dengan mengajak sang mantan pacaranya untuk melakukan hubungan suamis istri di malam pernikahan mereka,peristiwa itu yang membuat sang suami naik pitam dan langsung membakarnya hinga tewas terpanggang.

Seperti dilansir Life News, kini Kuzmin sang suami sudah ditangkap kepolisian Volgograd, Rusia. Ia juga sudah mengakui pembunuhan yang dilakukannya. Kuzmin terancam mendapat hukuman kurungan selama 15 tahun. (Metro)

sangat di sayangkan pertistiwa ini terjadi karena hal sepeleh bisa menyebabkan kematian,semoga kita bisa menyelesaikan masalah kita dengan cara kepala dingin..


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label