Home » , , » Gadis Ini Menjadi Barbie berserta keluarganya

Gadis Ini Menjadi Barbie berserta keluarganya

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 15.02



Gadis Ini Bertransformasi Menjadi Barbie dan dengan keluarganya

Sekilas ini seperti hasil karya photoshop, namun Valeria Lukyanova, kelahiran 23 Agustus 1985, telah membawa obsesi terhadap citra tubuh ke level yang belum pernah ada sebelumnya. Lekuk tubuhnya–dengan pinggang yang begitu kecil, sulit dipercaya, demikian juga dengan rambutnya yang pirang sempurna. Ia menjelma boneka hidup. Barbie hidup. Menurut Valeria ibunyalah yang pertama kali menginspirasinya untuk menjalani kehidupan ‘astral’. Buku yang ditulis ibunya memotivasi Valeria untuk melakukan meditasi, yoga dan berkeliling dunia.
Valeria juga mengklaim kalau pinggangnya yang super singset, diwarisi dari ibunya, yang menerapkan diet super ketat untuk menjaga penampilan alamiahnya. Foto di bawah ini memperlihatkan Valeria bersama kakaknya di mana ia masih kelihatan seperti ‘manusia’, yang dipercaya diambil pada fase awal transformasinya menjadi barbie.
Yang menggemparkan, tidak hanya Valeria yang terobsesi citra tubuh yang ekstrem ini, tapi juga ibunya, ayahnya, saudara laki-lakinya, saudara perempuannya, bahkan sahabatnya

dengan ayahnya

dengan ibunya

dengan sahabatnya

dengan kake dan nenknya

dengan saudara perempunya
Namun anda akan kecewa jika mengira kegilaan Valeria hanya sampai di sini. Menurut sebuah sumber, Valeria mengaku bisa pergi ke planet-planet lain, dan berkomunikasi dengan alien. “Kami tidak berbicara dalam bahasa verbal, tapi menggunakan bahasa cahaya. Saya belajar banyak dari para alien tersebut, dan sekarang saya tahu saya punya spirit yang sangat tua.”
Ia juga menambahkan kalau manusia menjalani perababan yang paling tidak canggih di alam semesta, dan kita berada di level terendah dalam evolusi.

Seperti belum cukup aneh, Valeria mengaku menghindari makanan dan menyatakan dirinya seorang breatharian, atau mendapatkan energi hanya dengan cara bernafas, dan hanya makan udara dan cahaya saja.
Dalam sebuah wawancara dengan GQ Magazine, gadis Ukraina ini menyiratkan kalau dirinya adalah seorang rasis. Menurutnya, tidak seharusnya manusia menikah dengan orang dari luar ras masing-masing karena hal itu akan menyebabkan degenerasi. “Misalnya saja, seorang Rusia menikahi seorang Armenia, mereka punya anak yang cantik, tapi hidungnya diwariskan dari ayahnya, lalu mungkin harus “dirapikan”,” katanya.
Meski demikian, Valeria menyangkal jika ada yang menuduhnya melakukan semua hal ini semata demi mengejar citra tubuh yang sempurna. Ia mengubah dirinya menjadi seperti ini untuk memberi pencerahan pada umat manusia. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah film dokumenter. “Tujuan hidupku untuk datang ke planet ini adalah untuk membuat manusia menyadari sudah saatnya mereka semua berubah dari manusia biasa menjadi manusia semi-dewa.”
Itulah sekilas kisah tentang Valeria, si Barbie Hidup. Pada foto di bawah ini, kamu akan melihat dia berpose dengan Ken Hidup, Justin Jedlica.


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog