Home » , , » Aksi Foto Horsemanning Terkeren Ini Bisa Buatmu Takut Atau

Aksi Foto Horsemanning Terkeren Ini Bisa Buatmu Takut Atau

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 15.19


Aksi Foto Horsemanning Terkeren Ini Bisa Buatmu Takut Atau...

Setiap manusia memang memiliki hak untuk menyampaikan ekspresi kesenangan mereka. Hal itu bisa dilakukan lewat banyak hal mulai menciptakan lagu, melukis, menulis atau bahkan foto. Bahkan dalam dunia fotografi saja, banyak sekali teknik dan ilusi yang bisa kamu pilih sesuai dengan minatmu.
Salah satu teknik fotografi yang memiliki minat cukup tinggi terutama di kalangan anak muda adalah Horsemanning. Pernah dengar? Horsemanning adalah sebuah ilusi fotografi yang memisahkan badan seseorang dengan kepalanya. Ilusi ini dialkukan oleh dua orang dengan salah satu berpose menyembunyikan kepalanya dan lainnya menyembunyikan badannya.
Sebagai sebuah trik murni fotografi, maka jika kamu melakukan Horsemanning tidak boleh diedit dengan komputer. Dilansir Oddee, berikut ini beberapa aksi Horsemanning yang bisa membuatmu tersenyum, takjub, atau bahkan mungkin takut

1. Tetap Makan Pizza

Salah satu yang unik dalam Horsemanning ini adalah bagaimana sebuah ilusi fotografi bisa membuat banyak orang terpukau. Untuk melakukan Horsemanning, satu hal yang paling penting adalah dua orang model harus memiliki bentuk badan dan warna kulit yang tidak terlalu berbeda. Seperti aksi Horsemanning ini. Dia mencoba menampilkan bagaimana saat kepala seseorang sudah lepas dari tubuhnya tapi tetap saja merasa lapar. Ketika tubuhnya diam saja di atas meja, bagian kepala justru tetap asyik makan Pizza. Wah kalau betulan seperti ini akan cukup menyeramkan ya.

2. Ups Kepala Ketinggalan


Hal berikutnya yang penting dalam berfoto dengan teknik Horsemanning adalah kamu harus mencari tempat yang unik. Yap, kamu harus mencari lokasi yang berbeda dan memungkinkan menyimpan bagian kepala dan badan dari dua orang model.
Seperti dua orang wanita ini yang berpose Horsemanning di sebuah pantai. Jika salah satu model badannya dikubur dalam pasir pantai sampai hanya terlihat kepalanya, model lain justru berpose merunduk tapi tidak memperlihatkan kepalanya.
Terlihat seperti kepalanya terjatuh ke pantai dan hendak diambil bukan?

3. Dia Mau Masak Kepala


Jika kamu merupakan Horsemanning pemula, maka ada salah satu tips yang bisa kamu terapkan. Tips itu adalah berfoto dengan memakai baju berkerah. Karena baju berkerah bisa menyembunyikan kepala model supaya tidak terlihat kamera. Setelah itu kamu tinggal mencari lokasi dan menentukan cerita seperti apa Horsemanning yang kamu inginkan. Contoh saja aksi wanita ini yang berpose dengan kepala seakan hendak dimasak. Tapi kok masih kelihatan sedikit bagian badan model satunya ya?

4. Horsemanning Pertama

Teknik Horsemanning memang dekat dengan kalangan para pemuda-pemudi. Namun jika kamu berpikir bahwa Horsemanning itu baru trend saat gadget maju seperti saat ini, maka itu salah besar. Sejatinya Horsemanning sudah dikenal semenjak era tahun 1920-an silam. Saat itu ini adalah foto yang dipercaya sebagai aksi Horsemanning pertama dalam sejarah manusia yang tenar lagi di era modern ini. Hanya saja, melihat foto jadul ini kesannya cukup mengerikan ya.

5. Buang Kepala 

Untuk berfoto ala Horsemanning, angle kamera memang sangatlah penting. Jika kamu hendak memfoto lalu salah satu bagian kepala atau badan model yang berbeda itu terlihat, maka kamu harus membenahinya. Ketika hanya dalam sekali lihat sudah tampak kepala terpisah dari badannya, maka hal yang dilakukan adalah memfoto. Lihat saja ketiga orang ini menampilkan bagaimana seseorang membuang kepala mayat. Seperti kejadian kriminal yang mengerikan, bukan?

6. Kepala Putus? 

Terakhir yang juga cukup penting dalam teknik Horsemanning adalah ekspresi. Kamu bisa menyuruh model, terutama yang hanya terlihat kepalanya saja menampilkan ekspresi wajah yang maksimal.
Seperti ekspresi mayat atau kepala yang sudah terputus dari badannya, bisa membuat siapapun ketakutan dan mengira foto Horsemanning-mu nyata. Lihat saja pria ini, dia membuat seolah-olah kepalanya terputus di atas sebuah mesin.
Hiy, untung saja tidak ada efek darah yang membuat semuanya semakin ngeri ya

sumber :kapanlagi.com




BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label

Arsip Blog