Home » , » CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN

CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN

Written By Unknown on Jumat, 06 Juni 2014 | 07.06


CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN -

hai semua ketemu lagi sama saya,bagai mana dengan adsense anda apakah masih kesulitan setiap kali posting artikel kalian menaruh adsense masih dengan manual?bagai mana dengan sekalih naruh scrip adsense anda dengan 1 kali saja biar kg usah cape cape manual menaruhnya.
Salah satu point-nya adalah hendaknya iklan dipasang di bawah judul postingan. Hal tersebut dikarenakan letak iklan pada tempat tersebut sangat strategis dan tepat untuk lokasi iklan, yang mana selalu dilihat oleh visitor blog kita tanpa mengganggu mereka. Namun, untuk meletakkan iklan dibawah judul posting itu tidak mudah, terutama bagi blogger pemula. Ada berbagai tahapan yang musti kita lakukan. Banyak dari mereka keliru dalam meletakkan iklan, yang mana iklan berada di posisi yang salah
 kali ini saya akan share bagai mana caranya memasang iklan adsense di bawah judul postingal.
Dan cara menempatkan iklan di dalam artikel atau dibawah judul postingan apalagi bagi sobat yang suka bermain PPC seperti Google Adsense cara ini sangat efektif dan bagus untuk diterapkan.

Karena memasang iklan dibawah judul postingan adalah cara terbaik menurut para blogger maka di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara memasang iklan dibawah judul postingan, mari kita simak bersama turoaialnya.

CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN
1. Log in ke blogger.com
2. Pada menu dashboard pilih Template » Edit HTML
3. Cari kode <data:post.body/> jika di template sobat terdapat 4 kode, letakan pada kode yang ke-tiga
4. Parse kode HTML iklan Google Adsense sobat di situs kode parse ini
5. Setelah kode HTML di parse  masukan kodenya sebelum </data:post.body/> namun agar tampilannya rapih gunakan kode dibawah ini:

<div style='float:left'>
      LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div>
6. Simpan atau save template sobat tingal liat hasilnya


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label