Home » , » Foto Orang Gemuk vs Orang Kurus Dalam Berbagai Pose!

Foto Orang Gemuk vs Orang Kurus Dalam Berbagai Pose!

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 16.48


 Foto Orang Gemuk vs Orang Kurus Dalam Berbagai Pose!

Menjadi gemuk memang bukanlah hal yang diinginkan semua orang. Tapi faktanya di dunia ini justru begitu banyak orang-orang ysng memiliki tubuh gemuk dengan berbagai alasan.
Entah penyebab gemuknya karena banyak makan, perilaku hidup buruk, maupun keturunan, banyak orang berpikir gemuk adalah hal yang memalukan. Meski memang orang-orang yang bertubuh kurus memiliki pendapat sendiri.

Lantas jika disuruh menilai, kamu lebih menyukai orang dengan tubuh super gemuk atau super kurus? Pasti di antara kamu memiliki pendapat masing-masing. Supaya lebih mudah menilai, berikut 10 foto orang-orang bertubuh gemuk dan kurus dalam pose yang sama. Kira-kira lebih keren yang mana ya?
1.pamer celana dalam

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus dalam Pamer Celana Dalam

Sudah sewajarnya perempuan ingin terlihat memukau. Salah satu cara yang dipilih adalah tampil di depan publik dengan kostum seksi. Celana dalam seksi (thong) adalah item favorit. Jika item tersebut dipakai oleh orang bertubuh langsing sepertinya tak masalah. Hanya untuk perempuan yang kelebihan berat badan, hasilnya seperti menyakitkan bagi perutnya.

 2. Pose di Depan Mobil

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus pose di depan mobil

Tak bisa dipungkiri gadis-gadis cheerleader dengan baju minim sering berpose di depan mobil yang hasilnya membuat mobil-mobil itu tampak lebih keren. Bagaimana jika yang berpose di depan mobil kini adalah perempuan obesitas? Oke, sepertinya mobil yang ingin dipamerkan justru tertutup oleh mereka. Tak masalah, yang penting percaya diri!

 3. Pakai Bikini Seksi

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus dalam berbikini

Siapa bilang jika berpose dengan bikini seksi di depan kamera hanya didominasi oleh gadis-gadis bertubuh langsing? Kini sudah tidak lagi. Sekelompok perempuan gemuk (dan cenderung obesitas) kini juga bebas berpose hanya memakai bikini di depan kamera. Terserah itu hak mereka, lagipula tidak menganggu kesenangan orang lain bukan?

 4. Di Pesta Pernikahan

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus di pesta pernikahan

Oke, ini adalah pelajaran moral yang penting bagimu para gadis. Kamu pasti ingin menggelar pesta pernikahan dengan suami tercintamu, memotong kue bersama dan saling berdansa. Tapi bagaimana jika kamu menjadi begitu gemuk? Bukannya pernikahan indah yang terjadi, kamu hanya bisa duduk menunggu suamimu menyuapi kue pernikahan. Rajin olahraga ya girls!

 5. Pole Dance Seksi

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus dalam pole dance seksi

Pole dance adalah salah satu cara untuk memperlihatkan kemampuan dance sambil tentunya tubuh seksimu. Dengan tubuh yang proporsional, kamu bisa meliuk-liuk sambil membuat orang lain terpukau. Namun bagaimana dengan tubuh yang obesitas? Well, sebetulnya tak masalah. Hanya sepertinya orang-orang di sekelilingmu takut tiang yang kamu gunakan bisa terjatuh karena tak kuat menyangga.

 6. Jadi SPG Mobil
perbandingan orang gemuk dengan orang kurus jadi SPG mobil

Ketika kamu menghadiri pameran mobil, apa yang teringat? Selain deretan mobil-mobil keren dan mahal, deretan SPG-SPG cantik dan seksi pasti tak luput dari pengamatan. Memang, SPG bertubuh langsing itu seringkali menjadi daya tarik calon pembeli. Tapi sepertinya produsen mobil pick up ini memiliki pilihan SPG lain. Dengan motto mobil yang kuat dan tahan lama, dia memilih beberapa SPG dengan tubuh subur. Entah apa maksudnya, yang pasti membuat banyak orang tertarik.

 7. Pamer Pantat

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus dalam pamer pantat

Para gadis suka melakukan hal konyol dan menarik perhatian di depan banyak orang. Seperti apa contohnya? Seperti berjoget sambil memamerkan pantat mereka. Dan lagi-lagi, hal itu kini tak hanya bisa dilakukan oleh mereka yang bertubuh langsing. Perempuan obesitas pun tak keberatan melakukan hal serupa. Hanya saja, semoga mereka tidak salah menginjak dan bisa-bisa terjatuh ke penonton di depannya.

 8. Pamer Perut Seksi

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus dalam pamer perut seksi

Memiliki perut yang langsing memang dambaan banyak orang. Selain bisa memakai banyak celana dengan ukuran-ukuran normal, kamu juga bisa berpose tanpa malu memperlihatkan bagian perutmu. Tapi bagaimana dengan mereka yang obesitas? Nah, karena itu rajinlah berolahraga dan jaga kesehatan supaya kamu tak kesulitan memilih ukuran celana.

 9. Di Kolam Renang

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus di kolam renang

Kolam renang adalah hal yang menyenangkan. Kamu bebas tertawa dengan teman-temanmu dan berpose di kamera. Seperti apa yang dilakukan oleh gadis ini. Dia digendong oleh temannya dan melintasi kolam sambil berpose cantik. Tapi pernahkah kamu bayangkan jika gadis ini bertubuh jauh lebih gemuk? Kasihan temannya harus menahan berat beban tubuhnya dan mungkin jadi tenggelam.

 10. Pose Dengan Motor

perbandingan orang gemuk dengan orang kurus

Berpose di atas sepeda motor adalah salah satu objek pose foto yang digemari banyak orang. Termasuk para gadis. Well, setiap orang bisa saja melakukan hal itu. Hanya saja jika kamu adalah perempuan yang obesitas, pose di atas motor yang seharusnya seksi mungkin akan menjadi sedikit lebih aneh. Yah, tapi itu tergantung siapa yang menilai bukan? Bagaimana menurutmu?


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label