Home » , , » 5 Cosplay Yang Nyata terlalu sexi

5 Cosplay Yang Nyata terlalu sexi

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 14.22


5 Cosplay yang Nyata terlalu sexy

Pernah membayangkan bagaimana karakter-karakter manga dan superhero seksi menjadi nyata? Cosplay atau "costume" (kostum) dan "play" (bermain) bisa menjadi satu sarana bagi para penggemar dunia khayalan untuk mewujudkan tokoh fiksi mereka lewat kostum.

Tidak hanya dengan bantuan kostum yang sama, wanita-wanita ini memiliki wajah yang agak unik, mirip tokoh manga dan fiksi superhero. Jika Anda pencipta game dan komik, tentu tahu berbagai karakter anime atau superhero yang seksi ini:

1.HezaChan

Lebih dikenal dengan HezaChan, wanita cantik mempunyai fanatisme terhadap Saber Marionette, Sailor Moon Super S, Pretty Sammy, Popotan, Nurse Witch Komugi-Chan Majikarte, dll. Dianugerahi dengan tubuh sexy yang nyaris sempurna, Heather telah dikenal oleh semua penggemar anime sebagai jelmaan Yoko dalam bikini warna merah yang berubah menjadi kenyataan di dunia nyata.

2.Maridah

Mempunyai figur tubuh yang slim dengan tinggi tubuh yang hanya 164 cm, wajah innocent Maridah sangat memukau setiap orang yang melihatnya. Dianugerahi dengan wajah mulus tanpa noda, Maridah menjadi idola banyak orang melalui tampanya yang polos namun tetap menggoda. Walaupun seorang warga AS, namun Maridah jika di-make up seringkali Maridah tampak sangat mirip dengan wanita Jepang dalam anime dibandingkan dengan wanita Jepang asli.

3.Amie Lynn

Wanita 23 tahun ini adalah seorang gamer sejati yang tenar dalam dunia Cosplay berkat dandanannya sebagai Lightning dari serial Final Fantasy XIII-2. Wanita yang menyukai Metal Gear Solid ini menuntut ilmu di Arizona Community College. Wanita kelahiran AS namun mempunyai ibu berketurunan asli Cina yang membuatnya mencintai dunia game seperti ibunya sendiri.

4.Abby Dark Star

Wanita ini memutuskan untuk memakai kostum setelah pindah jurusan dari Theater Education ke History Education. Setelah menjalani dunia Cosplay selama 6 tahun, Abby tetap tidak ragu untuk mengatakan bahwa dunia Cosplay lebih melelahkan dari teater. Ternyata Abby juga mempunyai pengalaman unik memakai kostum yang terbuat dari kulit yang dibuat khusus sehingga dapat secara unik mempertontonkan lekukan tubuh seksi Abby.

5.Miracole

Mengawali karir sebagai professional make up artist dan juga illustrative model, Miracole kini juga mempunyai part time di bidang Cosplay. Sebagai seorang artis, tentu dirinya mempunyai idealisasi serta imajinasi sendiri yang mencerminkan kreativitasnya dalam hal berpenampilan. Itulah mengapa semua penampilannya selalu memukau untuk dilihat dengan konsep yang sangat detil. Membuatnya selalu menjadi aktris Cosplay yang diburu oleh para penggila Cosplay di dunia.



BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label