Home » , » Tips untuk mempercantik SEO agar top 10 google

Tips untuk mempercantik SEO agar top 10 google

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 01.22


Pada akhir setiap tahun , kita melihat ke belakang dan menyadari kesalahan kita dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan lagi. SEO terus-menerus dalam aliran dan merupakan tantangan untuk menjaga layak perubahan terbaru . Perubahan sering di SEO terjadi dari waktu ke waktu dan perlu
untuk tetap up to date dan bekerja sesuai dengan perubahan dalam algoritma mesin pencari . Ini akan membantu untuk mencapai keberhasilan dalam bisnis . Baru-baru ini , telah ada update Penguin ( Google Pinguin ) tahun 2013 , yang telah mempengaruhi banyak situs buruk karena pelaksanaan teknik topi hitam ( black hat ) . Pada artikel ini kita membahas tentang beberapa tips SEO untuk memastikan Anda tetap dengan perubahan . Ikuti tips ini dan mendapatkan keberhasilan dalam SEO dan bisnis Anda :

seo friendly



1.Targetkan kata kunci yang tepat ( keyword ) : Targetkan kata kunci yang berada dalam jangkauan Anda . Dengan meningkatnya persaingan , itu tidak penting untuk fokus pada kata kunci (keyword)yang sangat kompetitif . Jika Anda tidak mampu mencapai kemuliaan untuk kata kunci yang paling kompetitif , maka Anda harus menyadari fakta bahwa ada banyak kata kunci (keyword) yang belum dimanfaatkan lain yang memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan besar . Jika Anda memiliki website baru , kemudian fokus pada kata kunci (keyword) tersebut .

2.Penempatan  SEO On-Page dengan benar : Memang benar bahwa SEO off-Page adalah penting namun pada saat yang sama pada halaman SEO juga penting . Hal ini karena jika SEO pada halaman yang salah , maka SEO off Page tidak akan ada gunanya . Oleh karena itu, penting untuk menggunakan mesin pencari ramah URL yang , Meta tag yang tepat , tag judul , kepadatan kata kunci dll segala sesuatu tampaknya kurang penting namun pada kenyataannya membuat perbedaan dalam hasil keseluruhan .

seo

3.Mobile SEO / responsif SEO :  internet pada ponsel memberikan kesempatan kepada orang-orang yang menakjubkan . Dengan kemajuan besar dalam teknologi ponsel , perangkat yang sama seperti tablet , ponsel pintar telah diperkenalkan yang memberikan akses ke internet . Sebagian besar orang browsing internet pada perangkat ini atau telepon dan situs versi desktop tidak terbuka dengan benar pada perangkat ini sesuai dengan ukuran layar yang kecil . Oleh karena itu diperlukan untuk membangun sebuah desain web responsif yang kompatibel dengan semua perangkat dan membuka dengan mudah pada salah satu perangkat apakah memiliki layar kecil atau besar . Jika Anda tidak ingin kehilangan pelanggan , maka Anda harus membuat desain website responsif .

4.Mengurangi waktu buka halaman : Anda harus memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa . Jika situs Web Anda membutuhkan waktu lebih lama dalam loading halaman, maka tidak akan menjadi mesin pencari yang ramah (mudah ke index google) dan user friendly . Ini juga akan mempengaruhi peringkat situs Anda . Selain itu, Anda akan kehilangan pengguna jika membutuhkan waktu lebih dalam pemuatan . Oleh karena itu , Anda harus mengoptimalkan gambar Anda dan membangun sebuah website tersebut yang memakan waktu kurang dalam loading ketika diklik .

5.Secara teratur memperbarui konten Anda : Search engine ingin melayani yang benar , informasi yang unik dan relevan bagi pengguna , jadi jika website Anda menyediakan konten diperbarui secara teratur , maka ia memiliki peluang yang lebih baik untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian . Apalagi jika Anda memperbarui konten Anda di website , maka pengguna akan ingin mengunjungi situs Anda lagi dan lagi dan karenanya dapat dikonversi menjadi pelanggan.

Ringkasan : Hal ini penting untuk mengikuti tren baru SEO ketika ada perubahan dalam algoritma Google , sehingga untuk mendapatkan keberhasilan dalam bisnis . Sebuah Perusahaan SEO profesional mengikuti strategi SEO diperbarui untuk memenuhi kebutuhan klien mereka dan menyediakan mereka dengan hasil yang lebih baik .     
--> -->


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label