Home » , » TIPS SEO ON PAGE

TIPS SEO ON PAGE

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 00.59



pada dasarnya hanya ada 2 langkah umum yang harus di lakukan untuk melakukan optimasi search angine, yakni mengoptimalkan halaman dalam suatu websiete atau SEO ON PAGE dan satunya lagi mengoptimalkan halaman luar website itu sendiri yang di kenal dengan istilah SEO OFF PAGE.

dalam posting ini kita akan membahas sedikit mengenai TIP SEO ON PAGE terlebih dahulu. SEO ON PAGE berarti adalah mengoptimalkan halaman dalam 1 website.



beberapa hal yang harus anda lakukan dalam optimasi on page ini adalah dengan meletakan keyword keyword bidikan anda pada keadan keadan yang telah umum di tetapkan.misalkan saja meletakan keyword di titel di H1- H16 menebalkan dan memiringkan huruf dan konten dan sebgainya.

--> Dalam meletakkan keyword-keyword tersebut, hendaknya Anda mengkombinasikan dengan kalimat lain agar pengunjung lebih tahu secara spesifik apa yang Anda informasikan.
Seperti misalnya di headline ini sendiri, yakni memberikan informasi tentang tips SEO, dengan menambahkan on page, berarti pengunjung sudah tahu bahwa web atau postingan yang akan dicarinya memberikan informasi mengenai tips seo on page dan bukan yang lain.

dengan ini pengunjung yang anda datangkan akan lebih tertarget karena mengetahui secara lebih spesifik terutama dengan kombinasi huruf yang ada hubunganya dengan kata kunci,anda sebagai pembuat informasi seharusnya juga memberikan yang lebih relevan dengan headler hal ini menghindari dari kekecewan pengunjung yang bisa saja berbuntut mereka kakpok mengunjungi situs anda lagi karena konten tidak sesuai dengan headline


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label