Home » , » bagaimana cara mengoptimalkan strategi SEO dengan Keyword

bagaimana cara mengoptimalkan strategi SEO dengan Keyword

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 03.28


Hubungan antara kata kunci dan konten tidak dapat ditekankan banyak, ketika berbicara tentang mengoptimalkan strategi SEO . Mengoptimalkan strategi SEO dengan kata kunci adalah bidang khusus dalam dirinya sendiri . Dalam artikel ini dibahas tentang beberapa cara mudah yang akan membantu Anda untuk mengoptimalkan strategi SEO Anda dalam hubungannya dengan kata kunci Anda . 



seo friendly



1 . Diatur : seperti strategi pemasaran lain, jika Anda tidak mendapatkan terorganisir ketika merencanakan strategi SEO Anda , maka Anda bisa bergerak ke bawah selama waktu . Ketika datang ke pemasaran konten , maka strategi SEO Anda harus pergi bersama dengan tujuan organisasi , konten dan kata kunci . 

2 . Membangun otoritas lebih untuk beberapa kata kunci tertentu : Hal ini penting untuk meningkatkan visibilitas pesan diskrit , sehingga untuk mengoptimalkan strategi SEO perusahaan Anda dalam kaitannya dengan kata kunci Anda dan ini hanya mungkin dapat dilakukan , jika situs Anda memiliki kewenangan yang lebih untuk beberapa spesifik kata kunci dan ini dapat lagi dicapai dengan posting blog dioptimalkan , siaran pers , artikel , studi kasus dan program konten seperti lainnya. 

3 . Buat daftar semua kata kunci : mengatur informasi yang mempromosikan website Anda dan dengan cara ini Anda akan dapat mengetahui persyaratan pengguna Anda gunakan dalam pencarian mereka dan karenanya dapat mengoptimalkan strategi SEO Anda sesuai. Untuk merampingkan usaha Anda , menyimpan daftar target URL yang Anda ingin link ke daftar kata kunci didirikan .

 4 . Gunakan kata kunci dalam cara alami : Sebuah strategi SEO yang sempurna adalah bahwa di mana kata kunci dan kepadatan kata kunci keduanya pusat. Jadi , jika Anda ingin meningkatkan peringkat Anda , maka Anda akan memastikan bahwa kata kunci dan kepadatan kata kunci dalam konten adalah pusat dan kata kunci yang dimasukkan dalam cara alami . Ini tidak boleh diisi dengan kata kunci . 

5 . Memanfaatkan situs berkualitas : Sementara menempatkan link dari situs Anda , pastikan bahwa Anda harus menempatkannya pada kualitas tinggi dan situs yang relevan , jika Anda ingin peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari . Menempatkan pada situs berkualitas akan membawa Anda manfaat dalam jangka panjang .

 6 . Peta kata kunci untuk isi website : Penting untuk memetakan kata kunci Anda kembali ke konten website Anda . Ini tidak hanya akan meningkatkan usaha SEO Anda, tetapi juga akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat halaman .

 7 . Memanfaatkan tag HTML : Anda harus menggunakan kata kunci dalam tag HTML untuk meningkatkan peringkat Anda . Anda harus menggunakan kata kunci yang sesuai , untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda . 

8 . Jadilah Pasien : strategi SEO yang Anda gunakan , membutuhkan waktu untuk memberikan hasil . Ini tidak akan memberikan hasil instan yaitu peringkat Anda tidak akan mendapatkan positif semalam. SEO merupakan proses yang berkesinambungan dan Anda harus menempatkan usaha SEO Anda terus menerus sehingga mencapai dan mempertahankan peringkat yang lebih tinggi . Ingat , jangan lakukan lebih dari SEO untuk mendapatkan hasil , biarkan kenaikan situs web dengan cara alami . 

9. yang paling penting mempunyai konten artikel yang bermutu di sukai banyak orang dan terutama mesti sering update artikel yang baru..

Singkatnya: Semua cara yang disebutkan di atas akan membantu Anda untuk mengoptimalkan strategi SEO Anda dan akan membawa Anda hasil positif dalam kampanye Internet Marketing Anda .
-->


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label