Home » , , » Tips Sehat Ala Henidar Amroe

Tips Sehat Ala Henidar Amroe

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 00.16


Tips Sehat Ala Henidar Amroe
Saat bicara tentang penampilan, Henidar yang selalu mendapatkan pujian karena selalu tampil cantik menganggap semua itu adalah berkah dan bagaimana menjaganya.


"Tampil cantik itu bukan soal usia. Tapi, saat berkah cantik itu ada dan bagaimana menjaganya. Saya merasa menjaga apa yang saya miliki itu penitng. Itu mungkin sebagai bukti rasa syukur. Perawatan? biasa saja nggak ada yang istimewa. Masih sifatnya wajar dan tidak berlebihan. Cantik itu bukan cuma karena perawatan, tapi juga bagaimana kita memiliki gaya hidup yang sehat, mulai dari makanan hingga apa yang dikerjakan," ujar wanita yang bermain dalam film Emak Ingin Naik Haji ini.

Nah untuk mengetahui makanan sehat yang selalu disantap Henidar Amroe, di bawah ini beberapa contohnya.

Makanan Sehat Ala Henidar Amroe:
1. Saya senang dengan makanan yang segar, sayur setengah matang, misalnya brokoli hanya ditumis dengan bawang putih, tanpa air, sebentar saja sebelum brokoli menjadi empuk sudah diangkat, pokoknya rasanya harus renyah.
2. Bangun pagi, saya lebih sering menikmati jus pepaya, wortel plus apel, dan teh jahe manis panas.
3. Sarapan pagi, makan nasi secukupnya dengan sayur hijau bisa brokoli atau sawi hijau atau buncis atau bayam, lalu telor mata sapi atau tahu-tempe goreng. Atau ayam goreng, atau dada ayam tumis pake bawang putih, bawang bombay, kecap asin, minyak wijen, saus tiram, kecap ikan dan sedikit kecap manis .Nasi goreng sehat, pakai banyak sayur kol mentah dan tomat mentah sebagai kawannya.
4. Makan siang saya harus makan nasi lagi, atau boleh juga makan spageti. Yang harus ada adalah sayur hijau, wajib itu...direbus saja juga bisa, jadikan lalap, saya bisa makan lalap tanpa sambel, atau makan salad. Jadi makan nasi dengan lauk, bisa ikan, atau ayam, secukupnya, saya jarang makan berlebihan, ayam kalau kecil 1 atau 2 potong, atau ikan kembung 1 ekor cukup.
5. Malam, saya makan nasi, tapi porsi jauh lebih sedikit dibanding siang. Pakai lauk, sayur, dan buah.



BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label