Home » , , » 9 wanita berkumis dan berjengot yang fenomenal

9 wanita berkumis dan berjengot yang fenomenal

Written By Unknown on Senin, 15 September 2014 | 23.36


www.sharingtipstrick.com-9 wanita berkumis dan berjenggot yang fenomenal
wanita pada umumnya tidak memiliki jenggot dan kumis,tetapi di dunia ini ada beberapa wanita yang memilliki jenggot dan kumis itu pun sangat jarang terjadi pada wanita umumnya.

wanita berjenggot dan berkumis di dunia ini mungkin membuat pria sedikit bingung melihatnya di karenakan ke unikan yang di miliki mereka.

bayak yang menyukainya dan bayak pula yang tidak suka dengan jengot dan kumis yang tumbuh pada wanita,yang menyukinya kebayakan karena faktor unik atau di angap sebuah berkah yang di berikan maha kuasa kepada mereka.

kali ini saya akan berbagi 9 wanita berkumis dan berjenggot yang fenomenal.



1.Madame Clémentine Delait 

foto wania berkumis dan berjengot Madame Clémentine Delait
Madame Clémentine Delait  75 tahun yang lalu ada seorang wanita berjengot yang meninggal di usia 74 tahun, Wanita berjenggot ini lahir pada 5 Maret 1865 dan meninggal April, 19 1939. Namanya Madame Clémentine Delait (Clattaux), ia tinggal di Perancis di Thaon les Vosges. Dia memiliki sebuah restoran di sana dan menjual kartu pos dengan foto dirinya. Asal mengapa dia membiarkan jenggotnya tumbuh yaitu setelah taruhan 500 franc, dia membiarkan jenggotnya tumbuh sejak saat itu. 

2.Annie Jones elliot


foto wania berkumis dan berjengot Annie Jones Elliot

Annie Jones lahir di Marion, Virginia,  pada tanggal 14 Juli 1865 Ketika Jones bergabung dengan pertunjukan PT Barnum pada usia  sembilan bulan, orang tua Jones 'menerima $ 150 /minggu . Dia di juluki sebagai  "bayi Esau." Pada usia lima tahun, dia memiliki kumis dan cambang dan menjadi dikenal sebagai "Bearded Girl." US fotografer Mathew Brady mengambil foto Jones pada tahun 1865.
Annie Jones tampil percaya diri sebagai salah satu artis sirkus ternama pada akhir abad ke-19. Bahkan, ia melebarkan sayapnya menjadi seorang musisi ketika menikah dengan Richard Elliot pada tahun 1881. Akan tetapi mereka kemudian bercerai dan hanya memiliki satu orang anak bernama William Donovan.


3.Josephine Clofullia



foto wania berkumis dan berjengot Josephine Clofullia
  
Josephine Clofullia (1827-1875) adalah seorang wanita berjenggot kelahiran Swiss yang melakukan tur dengan PT Barnum "Museum Amerika".

Madame Clofullia lahir Josephine Boisdechêne di Swiss. Dia lahir berbulu dan konon memiliki janggut dua inci pada usia delapan. Pada usia empat belas ia mulai tur Eropa, pertama disertai oleh ayahnya dan agen dan kemudian dengan ayahnya sendiri. Di Paris ia bertemu pelukis Keberuntungan Clofullia dan akhirnya menikah dengannya. Dia juga mendapatkan ketenaran tambahan ketika  jenggot dia mirip jengot Napoleon III. Sebagai imbalannya, penguasa memberinya berlian besar.

Josephine melahirkan dua anak; pertama, seorang anak perempuan yang lahir pada tahun 1851, meninggal saat masih bayi. Anaknya Albert, yang lahir tahun depan, adalah sebagai berbulu seperti ibunya dulu.

Keempat - Clofullia, suaminya, anak dan ayah - pindah ke Amerika Serikat di mana mereka bergabung dengan PT Barnum. Barnum memiliki jenggot nya resmi diukur sebagai 6 inci, memberi Albert nama baru - "Bayi Esau", setelah karakter Alkitab - dan membawa mereka ke Museum Amerika-nya.

Pada Juli 1853 William Charr membawa Clofullia ke pengadilan, mengklaim bahwa dia benar-benar seorang pria dan seorang penipu. Selama kasus para dokter memeriksanya dan memverifikasi bahwa dia adalah seorang perempuan dan kasus itu akhirnya ditutup. Beberapa menduga bahwa Barnum mengatur seluruh masalah dirinya sebagai aksi publisitas. 


4.Julia Pastrana



foto wania berkumis dan berjengot Julia Pastrana
  
Julia Pastrana (1834 - 25 Maret 1860) adalah seorang wanita yang lahir dengan hipertrikosis, yang mengambil bagian dalam abad ke-19 pameran tur di Amerika Utara dan Eropa. Pastrana, seorang wanita pribumi dari Meksiko, lahir pada tahun 1834, di suatu tempat di Sierra Sinaloa Negara  Ia dilahirkan dengan kondisi genetik, hipertrikosis terminalis (atau hipertrikosis umum lanuginosa wajah dan tubuhnya ditutupi dengan rambut hitam lurus.

Telinga dan hidungnya yang luar biasa besar, dan giginya tidak teratur. Kondisi terakhir ini disebabkan oleh penyakit langka, tidak terdiagnosis dalam hidupnya, gingiva hiperplasia, yang menebal bibir dan gusinya  Charles Darwin menggambarkan dirinya sebagai:. "Julia Pastrana, penari Spanyol, adalah seorang wanita yang sangat baik, tapi dia memiliki jenggot maskulin tebal dan dahi berbulu, dia difoto, dan boneka kulitnya dipamerkan sebagai pertunjukan, tetapi apa yang menjadi perhatian kita adalah, bahwa dia baik di rahang atas dan bawah set ganda tidak teratur gigi, satu baris yang ditempatkan dalam lainnya, yang Dr Pearland mengambil gips. dari redundansi gigi mulutnya yang diproyeksikan, dan wajahnya memiliki penampilan gorila-seperti ". 


5.Jennifer Miller



foto wania berkumis dan berjengot Jennifer Miller
  
Jennifer Miller (lahir 1961) adalah seorang sirkus Amerika , penghibur, penulis, dan profesor di Pratt Institute di Brooklyn, NY. Dia telah hidup sebagai seorang wanita dengan janggut untuk sebagian besar hidupnya. Dia adalah pemain sulap dan pemakan api . Miller tinggal di New York City.

Miller adalah putri bungsu dari dua profesor Yahudi-berubah-Quaker dan ia dibesarkan di Connecticut dan California. Miller menjadi terlibat dalam seni pertunjukan dan teater sementara di sekolah tinggi, dan terlibat dalam adegan tari pusat kota di New York pada awal 1980-an. Dalam karirnya sebagai artis panggung, yang telah berlangsung lebih dari 20 tahun, dia telah tampil dengan berbagai koreografer dan penari, beberapa perusahaan sirkus, dan dalam SideShow Coney Island.

Pada tahun 1989, ia ikut mendirikan diakui NYC politik kinerja rombongan Circus Amok dan telah mengarahkan sejak itu. Dia juga fokus Tami Gold dokumenter Juggling Gender dan Circus Amok telah menjadi subyek dari banyak film dokumenter. Miller secara luas diakui untuk karyanya dan merupakan penerima penghargaan termasuk Obie, Bessie, BAX 10, dan yang terbaru adalah Etil Eichelberger Award. Dia saat ini mengajar di New York di Pratt Institute, dan telah mengajar di beberapa perguruan tinggi termasuk UCLA, Cal Arts, Scripps College, dan NYU.

Pada tahun 2010, Miller menjabat sebagai co-nyonya rumah untuk vagina Davis kinerja sepotong "Berbicara dari Diafragma" pada Kinerja Ruang 122. 


6.Mariam 'The Bearded Lady'



foto wania berkumis dan berjengot Mariam 'The bearded lady'
  
Mariam 'The Bearded Lady' wanita berjenggot ini dikenal hanya dengan nama sederhana, Mariam. Namun, pilihan Mariam untuk memelihara jenggotnya di jaman modern ini berhasil jadi sorotan dunia.

Setelah sering menutupi jenggotnya dengan rajin mencukur, ibu satu anak ini penasaran apa jadinya jika jenggotnya dibiarkan tumbuh apa adanya.

Awalnya, banyak orang yang kaget saat pertama kali melihat Mariam. Sampai ada yang mengatakan sesuatu yang keji tentang dirinya di internet. "Seseorang mengatakan jika orang seperti saya seharusnya ditembak saja," ujar Mariam seperti dikutip dari Huffington Post.Meski begitu, Mariam mengaku saat bahagia dengan penampilannya saat ini. 


7.Harnaam Kaur



foto wania berkumis dan berjengot harnaam Kaur


Nama Harnaam Kaur menjadi heboh atau viral di internet. Gara-garanya, gadis penganut kepercayaan Sikh ini memiliki jenggot di wajahnya.

Gadis ini menjadi bahan olokan di dunia maya bahkan jadi korban cyber bullying. Meski begitu, Harnaam menanggapinya dengan bijak. Menurutnya, ia sengaja memanjangkan jenggot sebagai satu ibadah untuk kepercayaannya, yang belum tentu dimengerti orang lain. Seperti yang kita ketahui, kepercayaan Sikh memang tidak memperbolehkan penganutnya untuk memotong dan mencukur rambut.

"Saya merasa lebih feminim. Lebih seksi dan saya menyukainya," kata Harnaam. "Saya telah belajar untuk mencintai diriku sendiri dan tidak ada yang menggoyahkanku sekarang," tambahnya seperti dikutip dari Daily Mail.  


8.Agustina Dorman



foto wania berkumis dan berjengot Agustina Dorman
  
Selama 19 tahun, Agustina Dorman menyembunyikan rahasia dari orang lain. Dia berjanggut, seperti seorang pria.

Dagunya ditumbuhi rambut beberapa hari setelah dia melahirkan anak pertama. Ketika itu dia berusia 25 tahun. Agustina mencoba menghilangkannya. Namun, dia merasakan sakit yang luar biasa ketika mencukur janggut itu. Akhirnya dia membiarkan janggutnya tumbuh.

Karena malu, perempuan 38 tahun warga Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, itu pun mengurung diri di rumah. Kalaupun harus keluar rumah, Agustina mengenakan jilbab. Dia juga khawatir anak-anaknya, yang kini berusia 19 tahun dan 3 tahun, menjadi bahan olok-olok kawan mereka. 

9.Conchita Wurst


foto wania berkumis dan berjengot Conchita Wurst

Conchita Wurst lahir di Gmunden, Austria, pada tahun 1988. Kariernya dimulai pada tahun 2007 setelah ia menjadi juara ketiga dalam acara pencarian bakat Austria, Starmania. Ia kemudian mendapat peran di sebuah acara televisi pada tahun 2011 sebagai seorang waria bernama "Conchita Wurst", persona yang ia ciptakan untuk "menunjukkan toleransinya terhadap segala sesuatu yang tampak berbeda". Neuwirth pernah membentuk sebuah grup musik bernama Jetzt Anders! pada tahun 2007, namun grup ini dibubarkan pada tahun yang sama.

Pada tanggal 10 September 2013, diumumkan bahwa Wurst akan mewakili Austria dalam Kontes Lagu Eurovision 2014 yang diselenggarakan di Kopenhagen, Denmark, setelah sebelumnya dipilih oleh media nasional Austria, ORF. Dalam acara final yang digelar pada tanggal 10 Mei 2014, Wurst menjuarai kompetisi dengan jumlah nilai 290, menyisihkan Belanda dan Swedia yang masing-masingnya menempati posisi kedua dan ketiga. Ini adalah pertama kalinya Austria menjuarai Eurovision sejak tahun 1966. 


sumber :anehdidunia.com ,wikipedia.org ,google.com
 


BACA JUGA YANG LAIN

translate

Label